Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Putih Abu-Abu Cup Tahun 2023 Tingkat SMA/SMK Sedarajat di Gor Patih Gumantar Landak

LANDAK,Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Menutup Turnamen Sepak Bola Putih Abu-Abu Cup Tahun 2023 Tingkat SMA/SMK Sedarajat di Gor Patih Gumantar Kabupaten Landak. Rabu, (25/10/2023)

Turut hadir Pj. Bupati Landak diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Landak, Kapolres Landak diwakili Wakapolres Landak, Wakil Rektor Umum Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Kepala Program Studi PJKR, Kapolsek Ngabang, Ketua Panitia Putih Abu-Abu Cup 2023, Tamu Undangan serta Supporter tim.

Putih Abu-Abu Cup 2023 Tingkat SMA/SMK Sederajat merupakan Turnamen yang diselenggarakan oleh Progam Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Putih Abu-Abu Cup 2023 Tingkat SMA/SMK Sederajat.

“Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Putih Abu-Abu Cup 2023 yang berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir. Selamat saya ucapkan kepada para juara, untuk yang belum berhasil mendapatkan juara tetap semangat dan terus berlatih agar dapat menjuarai turnamen-turnamen lain.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan Misi KONI Landak dalam mempromosikan olahraga kepada generasi muda.

“KONI Landak memiliki visi untuk Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga sehingga Turnamen Sepak Bola Putih Abu-Abu menjadi sarana KONI Landak untuk menyampaikan misi tersebut kepada generasi muda sehingga anak-anak muda terbiasa hidup sehat dan melatih mental mengikuti turnamen serta menjadi ajang KONI untuk mencari bibit-bibit muda baru di Kabupaten Landak.” Tambah, Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan terimakasih atas antusisme anak muda yang hadir di penutupan Turnamen Putih Abu-Abu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak muda yg sudah bersedia hadir, saya merasakan antusiasme kalian yg begitu besar terhadap kegiatan olahraga Turnamen Sepak Bola. Maka dari itu Tahun Depan akan kita gelar kembali dengan lebih meriah di hari libur sekolah.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Landak dalam Turnamen Putih Abu Abu Cup 2023.

“Saya tentu mendukung Turnamen Sepak Bola Putih Abu Abu Cup 2023 ini sesuai tanggung jawab KONI kami memberikan Hadiah Pembinaan, Piala Bergilir, Piala Tetap, Medali, dan Piagam kepada para pemenang.” Tambah, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.