Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Pelatihan Pemantauan Dan Pelacakan Kasus Covid-19 di Kecamatan Kuala Behe

 

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Bertempat di Aula Puskesmas Kuala Behe Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H dan bhabinkamtibmas polsek kuala behe menghadiri kegiatan pelatihan pemantauan dan pelacakan kasus COVID-19, oleh dinas kesehatan kab. Landak, Kamis (20/05/2021) Siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kuala Behe Ricky, SH, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, S.Sos, Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun, Kapuskesmas Yaumil Indah, S.Tr.Keb, Kabid P2P Dinkes Landak dr. Yuliana Erni, Perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Kuala Behe, Dokter dan Staf Puskesmas Kuala Behe, Staf Kantor Kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Babinsa Koramil Air Besar, dan Staf Dinkes kab.Landak.

Baca juga:Perangilah Aksi Radikalisme Dan Terorisme,Inilah Ajakan Bhabinkamtibmas Kepada Warganya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Landak sebagai upaya untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Kuala Behe dengan cara memberikan pelatihan kepada tenaga Tracer yang melibatkan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kuala Behe Mengajak satgas Covid-19 tingkat desa untuk meningkatkan kegiatan pencegahan dan melakukan penjagaan posko PPKM didesanya masing-masing.

Baca juga:Temenggung Dan Polisi Mediasi Kasus Perkelahian Melalui Proses Hukum Adat.

“Agar Satgas Covid-19 tingkat Desa untuk meningkatkan kembali kegiatan pencegahan dan melaksanakan penjagaan diposko PPKM Mikro di setiap wilayah masing-masing, sesuai dengan status Zona Covid-19.” Ujar Ipda Rinto.

Penulis: Humas polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.