Saturday 27th April 2024

Kapolsek Jadi Pembina upacara di SMAN 1 Mempawah Hulu.

Polres Landak – Mempawah Hulu,Tangkalnews.Com-Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH menjadi pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Mempawah Hulu.senin 25/9/2023

Upacara bendera tersebut dimulai tepat Pukul 07.00 wib , Peserta upacara bendera tersebut diikuti oleh siswa siswi SMAN 1 Mempawah Hulu beserta Guru dan Staf.

Mengawali amanatnya Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH menyampaikan respon pihak kepolisian terhadap surat permohonan kepala sekolah untuk menjadi pembina upacara, Menjadi kebanggan saya telah dapat hadir bersama para siswa di sekolah ini” ungkap nya.

Dalam amanatnya pertama-tama Kapolsek Mempawah Hulu Memperkenalkan diri selaku Kapolsek Mempawah Hulu, dan menyampaikan secara umum pelaksanaan upacara sudah baik, ” apa yang telah baik agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan” ucapnya

Lebih lanjut dalam amanatnya Kapolsek Mempawah Hulu menyampaikan tentang Etika berlalu lintas , diharapkan agar para siswa dapat patuhi aturan berlalu lintas salah satunya penggunaan helm saat berkendara serta penggunaan knalpot Brong.

Yang selanjutnya Kapolsek Mempawah Hulu juga tak lupa menyampaikan tentang
bahaya Narkoba bagi masa depan anak-anak di negara kita, khususnya anak-anak pelajar di Mempawah Hulu, Anak-anak jangan sampai terjerumus kedalam tipu daya Narkoba, selain merusak sipemakai, juga berdampak negatif terhadap orang-orang disekitarnya.

Mengakhiri amanatnya Kapolsek berpesan kepada siswa-siswi agar para siswa bijak dalam penggunaan jejaring media sosial dan tidak lupa kepada para siswa untuk menjaga etika kepada sesama teman, orang tua, guru disekolah serta Tanamkan sikap disiplin dan Buat bangga nama sekolah.

Penulis:(wd).

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.