Saturday 27th April 2024

Kapolsek berikan motivasi dan Arahan kepada Ibu Bhayangkari ranting Mempawah Hulu

Polres landak- Mempawah Hulu,Tangkalnews.com-Dalam rangka menjaga silaturahmi antara istri dari Polisi yang berdinas di Polsek Mempawah Hulu, Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu mengadakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di aula Mapolsek Mempawah Hulu.minggu 24/9/2023

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan motivasi kepada Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu.

Dalam arahannya Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH,MH mengatakan bahwa dibelakang keberhasilan anggota Polri dalam melaksanakan tugas pasti ada orang yang mendukungnya, diharapkan kepada Bhayangkari untuk mendukung suami dan memberikan motivasi kepada suaminya agar bertugas lebih semangat.

Dukungan istri serta lingkungan rumah tangga yang baik, bakal membuat para suami bisa bekerja dengan tenang dan baik.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan agar
Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu bisa memberikan contoh yang baik ditengah masyarakat bukan malah jadi pemicu permasalahan, harus bijak dalam ber medsos, dan jangan terkesan hidup mewah / hedon. Ucapnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH, MH mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi wadah untuk berkomunikasi sekaligus meneruskan informasi bagi dan bijak dari pimpinan kepada anggota Bhayangkari Ranting Mempawah Hulu.

“Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suami.” ucapnya.

Penulis: (wd).

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.