Saturday 27th April 2024

Kehilang Kartu ATM,Warga Lapor Ke Polsek Mandor

MANDOR,Tangkalnews.com,Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak juga Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Kamis(18/01/2024).

Aiptu Tadung menyampaikan kedatangan warga  ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 1 (satu) lembar kartu atm bank BRI Atas nama Pelapor (Evi)  yang hilang atau tercecer dari desa mandor menuju rumah di dusun salatiga Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Hilang pada bulan Desember tahun 2023 dan Pelapor sudah berusaha mencarinya namun tidak diketemukan.

Atas kejadian tersebut Evi mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membuat pengaduan membawa foto copy ktp dan foto copy buku tabungan kemudian Tanda bukti laporan pengaduan di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Briptu Egi gagas talino.

Kita selaku pelayan,pengayom dan pelindung masyarakat,sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Aiptu Tadung.

Dan Evi mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut
dan dilayani dengan baik ramah serta cepat,

“saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan Polsek mandor ini,”Ucap nya.

Penulis : Tadung.

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.