Saturday 27th April 2024

Berikan Rasa Aman, Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Patroli Malam Hari

Polres Landak – Mempawah Hulu,Tangkalnews.com-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Mempawah Hulu Personel Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.kamis 18/1/2024 malam.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah gangguan kamtibmas baik Curat,Curas maupun Curanmor dan kejahatan jalanan.

Selain melaksanakan patroli di pemukiman,patroli juga melaksanakan sambang dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar wilayah Mempawah Hulu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Dalam kegiatan patroli ini personil patroli memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat berperan aktif mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing.

“Semoga dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat , kehadiran polisi dapat dirasakan , Sehingga masyarakat merasa aman dan terayomi,”jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.