Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Bola Voli Smanda Cup Tahun 2023 Di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak

Landak, Tangkalnews- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Bola Voli Smanda Cup Tahun 2023, di Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Senin, (07/08/2023)

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kal-Bar Fraksi PDI Perjuangan Ramli Rama, Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga selaku Ketua PBVSI Kab. Landak Margareta, Tokoh Masyarakat Andreas Lani, Forkopimcam Mandor, Ketua DAD Kecamatan Mandor, Kepala Desa Kayu Tanam, Kepala Desa Ngarak, Kepala Sekolah beserta Guru SMAN 02 Mandor, serta masyarakat Kecamatan Mandor.

Turnamen Bola Voli Smanda Cup Tahun 2023 diikuti oleh 38 Tim Bola Voli, 22 tim Putra dan 16 tim Putri.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak sekaligus Ketua Umum KONI Landak Heri Saman, mengucapkan selamat atas terlaksananya turnamen smanda cup dan menyambut baik kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan Selamat atas Terlaksananya Smanda Cup 2023 di Kecamatan Mandor, saya menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, sesuai dengan misi KONI Kabupaten Landak yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat sehat.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman menghimbau kepada para tim yang mengikuti Turnamen Bola Voli Smanda Cup 2023, dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan.

“Saya berpesan kepada tim yang mengikuti Turnamen Bola Voli Smanda Cup 2023, dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, menjaga keamanan dan ketertiban, serta harus mengedepankan rasa persahabatan, sehingga turnamen bisa terlaksana dengan baik hingga final.” Himbau, Heri Saman.

Ketua Umum KONI Landak juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Kabupaten Landak dalam Turnamen Smanda Cup 2023.

“KONI mendukung kegiatan turnamen ini dengan memberikan Hadiah Pembinaan, Piala, Piagam, dan Medali yang menjadi tanggung jawab KONI Landak.” Ujar, Heri Saman.

Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta, S.K.M mengucapkan selamat atas terselenggaranya Smanda Cup 2023.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Smanda Cup 2023 selamat bertanding kepada 38 tim
Bola voli.” Ujar, Margareta.

Ketua PBVSI Landak juga mendukung Turnamen ini untuk mencari bibit-bibit muda yang berprestasi.

“Turnamen Smanda Cup 2023 awalnya hanya pertandingan antar siswa-siswi namun kami mendukung untuk dapat dilaksanakan dengan cakupan yg lebih luas melibatkan masyarakat dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit berprestasi.” Ujar, Margareta.

Anggota DPRD Provinsi Kal-Bar Fraksi PDI Perjuangan Ramli Rama, berharap melalui turnamen Bola Voli adalah ajang untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli Kabupaten Landak.

“Saya berharap melalui turnamen bola voli Smanda Cup Tahun 2023 ini, adalah ajang untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli Kabupaten Landak.” Harap, Ramli Rama.

Kepala Sekolah SMAN 02 Mandor Martina, mengucap terima kasih kepada Pengurus KONI Landak dan PBVSI Landak, sehingga Turnamen Bola Voli Smanda Cup 2023 di Mandor, dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Sekolah SMAN 02 Mandor berharap dengan adanya Turnamane Bola Voli Smanda Cup 2023, dapat memotivasi siswa-siswi untuk giat berolahraga.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.