Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Menerima Kunjungan Kerja Pansus II DPRD Kota Singkawang

LANDAK.Tangkalnews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menerima Kunjungan Kerja Pansus II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Singkawang dalam rangka Study Pembelajaran Terhadap Raperda tentang Fasilitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika. Kamis, (23/11/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, dihadiri Ketua dan Anggota Pansus II DPRD Kota Singkawang, dan Sekretariat DPRD Kota Singkawang.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak, menyambut baik kunjungan kerja dari DPRD Kota Singkawang.

“Kami DPRD Landak menyambut baik Kunjungan Kerja Pansus II DPRD Kota Singkawang, pada hari ini karena kita saling silahturahmi. Ada beberapa hal yang kami sampaikan terkait agenda kunjungan kerja pada hari ini terkait Raperda tentang Fasilitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak, mengatakan DPRD Landak telah mengeluarkan Peraturan Daerah Kabupaten Landak Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

“DPRD Landak telah mengeluarkan Peraturan Daerah Kabupaten Landak Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.” Ujar Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.