Saturday 27th April 2024

Dinas Kominfo Landak Gelar Rapat Evaluasi dan Rencana Tahun 2024

LANDAK,Tangkalnews.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Landak menggelar Rapat Evaluasi Kerja Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja di Tahun 2024, di Aula Kecil Kantor Bupati Landak, Rabu (10/01/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Landak Efraim Pata’Allorante, ST, M.AP serta diikuti oleh Plt. Sekdis Kominfo Kab. Landak, para Kepala Bidang dan seluruh staf.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Dinas Kominfo Landak Efraim Pata’Allorante mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan tahun baru 2024 kepada para stafnya.

“Pada kesempatan ini pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada rekan-rekan semua di Dinas Kominfo Landak,” ujar Efraim.

Efraim menyampaikan pada rapat tersebut akan dibahas terkait evaluasi kinerja Dinas Kominfo Landak selama tahun anggaran 2023.

“Pada rapat kali ini kita dapat mengevaluasi kinerja kita di setiap bidang yang ada di Dinas Kominfo Landak dan juga untuk membahas apa yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2024. Semoga di tahun ini kinerja Diskominfo Kabupaten Landak dapat semakin ditingkatkan,” tutur Efraim.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.