Saturday 27th April 2024

Danramil Sengah Temila Terjunkan Babinsa Laksanakan Serbuan Vaksinasi

 

 

Landak .Tangkalnews– Dalam mendukung program Serbuan Vaksinasi Wilayah Kodim 1201, Danramil Letda Arm Suwandi beserta anggota Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila turun langsung membantu aparat kecamatan mempersiapkan tempat vaksinasi massal di Aula Kantor Camat Sengah Temila, Selasa (22/6/2021).

Bupati Landak Caroline Margret Natasha direncanakan hadir memberikan sambutan dalam Vaksinasi massal bagi pelayan publik, lansia dan orang dewasa 18 tahun keatas. Vaksinasi dilaksanakan hari Rabu besok, 23 Juni 2021 dan dibagi dalam 3 sesi, sesi pertama pukul 08.00-10.00, sesi kedua pukul 10.30-12.00 dan sesi terakhir pukul 13.00-15.00 wib. Warga yang mendaftar diwajibkan membawa KTP asli atau potokopinya.

Baca juga:Badan Anggaran  DPRD & Tim Anggaran Pemda Landak Bahas Raperda Pelaksanaan APBD 2020

Seluruh intansi lintas sektor bekerjasama membantu kesiapan pelaksanaan, Koramil Sengah Temila menerjunkan Babinsanya untuk pembersihan sekitar halaman dan jalan masuk kantor Kecamatan bersama anak-anak SMK Gempita Senakin. Dengan bekal semangat dan loyalitas yang tinggi diharapkan seluruh anggota bekerja dengan sistematis sesuai arahan Danramil.

“Kita akan laksanakan pengamanan, pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi ini agar dalam pelaksanaan besok semua terkoordinir dan berjalan dengan baik di lapangan,” ucap Letda Arm Suwandi.

Baca juga:Wakil Bupati Sanggau Menyerahkan Satu Unit Mobil Pengangkut Sampah

“Diharapkan dengan kerjasama semua pihak, kita dapat mensukseskan vaksinasi ini dengan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti sesuai target satu juta vaksin satu hari,” tambahnya.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga,SH mengapresiasi kinerja dan dukungan pihak Koramil dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal, “sesuai arahan Bupati Landak untuk melaksanakan perintah Presiden Jokowi, Satu Juta Vaksin Satu Hari”.

“Saya dan Forkopimcam Sengah Temila mengajak semua masyarakat Sengah Temila untuk suntik vaksin. Injeh diri ampus basontek, ame gali karena vaksin aman dan halal,” himbau Ericanes.

Vaksinasi massal ini didukung sepenuhnya oleh Kodim 1201, Pemda Kabupaten Landak, Aparatur Kecamatan Sengah Temila, Koramil, Polsek dan jajaran Puskesmas Kecamatan Sengah Temila, dibantu oleh seluruh perangkat desa se-Kecamatan Sengah Temila.

Penulis:(Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.