Sunday 25th July 2021

Wakil Bupati Sanggau Menyerahkan Satu Unit Mobil Pengangkut Sampah




Tayan Hulu.Tangkalnews-Camat Tayan Hulu Drs,Inosensius Nono,menerima bantuan dari pemerintah kabupaten Sanggau satu unit mobil Dum truk yang di peruntukan untuk pengangkut sampah.

Menurut wakil bupati Sanggau saat menyerahkan satu unit mobil Dum Truk, menjelaskan bahwa ini intruksi dari bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip,M.Si.

pak bupati ada halangan,jadi beliau meminta saya yang meyerahkan ke pada masyarakat Tayan Hulu,”ujar Yohanes Ontot

Baca juga:Kapolsek Sengah Temila Pantau Vaksinasi Massal di Puskesmas Sidas

Dan hal senada juga di jelaskan oleh Camat Tayan Hulu,Drs,Inosensius Nono,ia mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari Bank BPD kabupaten sanggau,di peruntukan untuk kecamatan Tayan Hulu untuk di gunakan pengakuan sampah di wilayah pasar Sosok dan Tayan Hulu sekitarnya.senin (21/6/2021).

“ini bantuan dari Bank BPD kabupaten Sanggau yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Drs,Yohanes Ontot ,M.Si ,”katanya.

Baca juga:Diwilayah Kabupaten Sanggau,Terdapat 6 Desa Dan 3 Kelurahan Masuk Zona Merah Pandemi COVID -19

“ada pun tujuannya untuk menanggulangi sampah yang ada di wilayah sosok sekitar nya,dan bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian pemerintah daerah kabupaten Sanggau,”pungkasnya lagi.




Dalam serah terima tersebut,nampak hadir perwakilan masyarakat Tayan Hulu di antaranya,Sugianto dari MABT, Ust Edi selaku ketua MABM, Dionus Haryono S.Pd  ketua DAD Tayan Hulu, Obed S.HUT perwakilan perusahaan PT APS dan anggota satpol PP,serta staf kantor Camat Tayan Hulu ikut nampak hadir (Al/Sum)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply