Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang Mensosialisasikan Prokes 5M Cegah Covid-19

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Bhabinkamtibmas Polsek Kuala behe polres Landak polda Kalbar Bripka Heri Chandra Simatupang, melaksanakan giat sambang dan sosialisasi tentang penyakit virus corona (Covid 19) di Desa Paku Raya, Selasa (01/06/2021) Siang.

Kegiatan bhabinkamtibmas didusun paku raya Desa Paku Raya Kec. kuala behe, mengajak warga yang ditemui untuk wajib ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga desa binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M upaya memutus penyebaran virus corona ( covid 19 ) dengan melaksanakan Protokoler seperti mejaga jarak, mengunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

”Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya, karena itu mari kita patuhi prokes 5M yang sudah ditetapkan pemerintah untuk ditaati oleh kita semua,” ujar bhabinkamtibmas.

Dalam sambangnya tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas di dusun paku raya agar kriminalitas tidak terjadi di dusun tersebut.

“dan warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya serta menjaga kamtibmas antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor,” pungkas bhabinkamtibmas.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.