Saturday 27th April 2024

Babinsa Mandor Dampingi Puskesmas Vaksinasi Massal Tahap 2 di Wilayah Mandor

 

 

 

Landak.Tangkalnews- Babinsa Koramil 08/Mandor mendampingi petugas Puskesmas melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 tahap 2 di Aula Puskesmas Mandor, Kabupaten Landak, Kamis (22/7/21).

Babinsa Mandor, Serma Tumiyo mengatakan sebelum mendapatkan vaksin para warga harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Baca juga:Gerak Cepat Danramil Sengah Temila Cek Kesiapan Posko PPKM

”Kehadiran Babinsa juga untuk menjamin kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi para warga. Saya berharap, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” ucap Babinsa Serma Tumiyo

“Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para warga harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum meninggalkan tempat”, lanjut Serma Tumiyo.

Baca juga:Satgas Covid-19 Kecamatan Laksanakan Patroli Protkes Dan Pengawasan PPKM  Mikro Di Wilayah Kuala Behe

Sementara itu, petugas Puskesmas Mandor, Dr. Clara menyampaikan vaksinasi diberikan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Terima kasih banyak kepada Pak Babinsa yang ikut kegiatan ini dan semoga setelah di vaksinasi para warga tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari Covid-19,” pungkas Dr. Clara.

Penulis:(1201-08).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.