Saturday 27th April 2024

Babinsa Lakukan Pengamanan Proses Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 1201-12/Air Besar Sertu Sarjo bersama Koptu Eko melakukan pengamanan vaksinasi tahap kedua untuk guru dan publik lainya, di Puskesmas Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Rabu (14/7/2021). Kegiatan tersebut untuk mencegah penularan Covid-19, serta pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar dan sukses.

Di tempat berbeda Danramil 12/Air Besar Peltu Lontas Bangun, menjelaskan pihaknya akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi karena sudah menjadi perintah dari komando atas, sehingga menerjunkan personel untuk melakukan monitoring dan pemantauan demi keamanan vaksinasi.

Baca juga:Danramil Sengah Temila Monitor Serbuan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Senakin

“Nanti hasilnya juga dilaporkan sebagai tanggungjawab tugas dilapangan, sehingga akan diketahui jumlah orang yang sudah menjalani vaksinasi,” jelas peltu Lontas Bangun.

Sementara itu kepala puskesmas (Kapus) Yaumil Indah menghimbau masyarakat yang hendak di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker yang benar dan jaga jarak demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Baca juga:Kejaksaan Negri Sanggau Menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 Secara Gratis

“Mudah mudahan kegiatan Vaksinasi ini dapat mempercepat program pemerintah untuk mengentaskan pandemi Covid-19, khususnya di Kecamatan Kuala Behe,” ungkap Yaumil Indah.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.