Saturday 20th April 2024

Danramil Sengah Temila Monitor Serbuan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Senakin

 

 

Landak.Tangkalnews – Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, Pemerintah Kecamatan Sengah Temila gencar melaksanakan vaksinasi bagi masyarakatnya. Hari ini, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi beserta Babinsa mengawal kegiatan Serbuan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Senakin Kecamatan Sengah Temila, Rabu (14/7/2021).

Serbuan vaksinasi kali ini adalah dosis kedua bagi para guru dan tenaga pengajar lainnya. Sebanyak 100 orang mendapat suntikan vaksin Sinovac dari Biopharm dari tim vaksinasi Puskesmas Senakin yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Senakin dr. Didi selama pelaksanaan vaksinasi.

Baca juga:Kejaksaan Negri Sanggau Menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 Secara Gratis

Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi mengatakan, program vaksinasi ini akan terus berlanjut sampai semua lapisan masyarakat mendapatkannya.

“Untuk vaksinasi anak di wilayah Kecamatan Sengah Temila masih menunggu petunjuk pelaksanaan dari Pemerintah Kabupaten Landak. Hal ini juga dalam rangka percepatan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah karena para guru dan tenaga pengajar sudah divaksinasi semua. Namun karena angka penularan Covid masih terus meningkat kemungkinan hal ini masih menunggu waktu yang tepat untuk kegiatan persekolahan,” ucap Letda Arm Suwandi.

Baca juga:Menjelang Peringatan  Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ,Kejari Landak Gelar Vaksinasi COVID -19

Ditempat yang sama, Kapuskesmas Senakin dr. Didi mengatakan, pemerintah berupaya maksimal dalam menekan laju penularan Covid 19, baik dalam bentuk pelaksanaan PPKM, penerapan protokol kesehatan dan himbauan menjaga pola hidup sehat di masa pandemi.

“Hal ini terus dilakukan bersama-sama dengan pihak lintas sektoral di Kecamatan Sengah Temila guna memaksimalkan pencegahan Virus Covid 19,” tutup dr. Didi

Penulis:. (Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.