Saturday 27th April 2024

Babinsa Koramil Air Besar Dampingi Pemakaman Jenazah Covid 19

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 12/Air Besar, Serda Lipsin, Koptu Eko melaksanakan pendampingan pengamanan proses pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Pemakaman TPU Desa Sepangah , Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kamis (8/7/2021).

Kegiataan pemakaman tersebut dihadiri oleh, Staf Kecamatan Air Besar, Babinsa, Kanit Binmas, kepala Puskesmas, Kepala Desa Sepangah, Tokoh agama,dan keluarga almarhum.

Baca juga:Koramil Air Besar Bersama Frokompincam Pantau Vaksinasi Covid – 19

Serda Lipsin menyampaikan, bahwa keberadaan Babinsa dalam setiap pemakaman dengan Protokol Covid-19 tersebut sebagai upaya pencegahan agar warga tidak mendekat dan berkerumun, serta mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu proses pemakaman.

“Kegiatan ini untuk memastikan proses pemakaman berjalan dalam keadaan aman dan lancar,tidak ada hambatan,” ungkap Serda Lipsin.

Baca juga:Antusias Masyarakat Untuk Vaksinasi Semakin Meningkat

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Hengky mengucapkan berduka cita kepada keluarga Almarhum dan mengingatkan kepada warga yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Untuk warga yang ada disini agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai ketentuan dari Pemerintah agar terhindar dari Virus Covid-19,” tutup Hengky.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.