Wednesday 8th May 2024

Koramil Air Besar Bersama Frokompincam Pantau Vaksinasi Covid – 19

 

 

Landak.Tangkalnews- Babinsa Koramil 1201-12/Air Besar Sertu Sayid Almie bersama Frokompincam Kuala Behe melaksanakan pemantauan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, di Puskesmas Kuala Behe,Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kamis (8/7/2021).

Sertu Sayid Almie menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut untuk mencegah penularan Covid-19, diharapkan dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar dan sukses.

Baca juga:Antusias Masyarakat Untuk Vaksinasi Semakin Meningkat

“Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksin dapat menekan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Behe ini”,tutur Sertu Sayid Almie.

Tambahnya lagi,”Terimakasih bayak kepada masyarakat yang sudah turut serta datang dan sukarela untuk kegiataan ini, semoga dengan di suntik Vaksinasi, imun tubuh kita kuat,warga sehat dan perekonomian kembali normal,” tambah Sertu Sayid Almie.

Baca juga:79 Karyawan PTPN XIII Kembayan Test Swab di Kantor Kebun Kembayan

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Kuala Behe Yaumil Indah menyampaikan, berharap kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan angka positif Covid-19.

“Walaupun sudah di vaksin, Kita harus tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (prokes), serta mengingatkan untuk tetap tertib 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak ,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”pungkasya.

Penulis:(mph 1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.