Saturday 27th April 2024

Babinsa Desa Tiangtanjung Hadiri Rapat Musyawarah Desa (MUSDES)

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu,Sertu Hb Waratmojo menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tiangtanjung,Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Jumat (6/8/2021)

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa mengadakan Musyawarah guna menyusun perencanaan pembangunan di tahun 2022 Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022.

Baca juga:Gotong Royong di Kantor Desa, Babinsa Menjalin Bersama Pemerintah Desa Wujudkan Sinergitas

Dalam giat tersebut Babinsa Sertu Hb Waratmojo, menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi.

Tidak lupa Babinsa juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta ketertiban yang aman dan kondusif.

Baca juga:Bupati Landak Karolin Sampaikan Pidato Perubahan Kebijakan Umum Anggaran & Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

“Selalu jaga kesehatan saat musim pandemi ini, selalu gunakan masker saat keluar rumah, patuhi protokol kesehatan, dan jalankan 5 M.” Jelas Babinsa Waratmojo.

Secara terpisah Pj Danramil 07/Mempawah Hulu, Serma Andut mengatakan Dalam Musyawarah Desa tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Pj Danramil menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa tahun anggaran 2022 tetap berpegang sesuai aturan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul digunakan untuk pembangunan desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Tiangtanjung.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.