Saturday 27th April 2024

Babinsa Air Besar dan Bhabinkamtibmas Bersama Hadiri Rapat Musyawarah Desa

 

 

Landak.Tangkalnews – Koramil 1201-12/Air Besar jajaran Kodim 1201/Mph, Babinsa Sertu Sayid Almie menghadiri undangan Musyawarah Desa,di aula Kantor Desa Tanjung Balai, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Selasa (27/07/2021 ).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk musyawarah Desa tentang Penyusunan , RKPDes, dan APBDes Desa Tanjung Balai.

Baca juga:Babinsa Mempawah Hulu Dan Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagikan Masker

Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun mengatakan keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi wilayah Binaannya tidak hanya dalam pemeliharaan situasi, diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah binaannya masing-masing.

“Harapannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat monitoring perkembangan pembangunan Desa binaanya dan dapat mencegah menyalahgunakan/penyelewengan anggaran dana,” ungkap Peltu Lontas Bangun.

Baca juga:Satgas Covid-19 Laksanakan Tracing,Ada 42 Warga Yang Kontak Langsung

Sertu Sayid Almie mengatakan kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa.

“Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,”tutur Sertu Sayid Almie.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Staf kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa beserta staf ,Ketua BPD Desa, juga tokoh masyarakat dan warga.

Penulis:(1201-12)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.