Saturday 27th April 2024

Asrama dan Mako Polsek Ngabang Terendam Banjir, Kapolres Landak Beri Bantuan dan Dukungan

 

Minggu,Tangkalnews com-7 Januari 2024, Asrama dan Mako Polsek Ngabang Polres Landak terendam banjir akibat luapan Sungai Landak, Kejadian ini berdampak kepada 36 Kepala Keluarga yang tinggal di asrama tersebut.

Kedalaman air di dalam rumah-rumah mereka berkisar antara 20 hingga 60 centimeter, sementara air di halaman asrama Polsek mencapai ketinggian mencapai 100 centimeter.

Menanggapi kondisi ini, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., turun ke lokasi banjir untuk meninjau keadaan dan memberikan bantuan kepada korban banjir. Kapolres juga menyediakan bantuan makanan serta membawa tim kesehatan untuk memberikan pertolongan medis bagi mereka yang membutuhkan.

Saat berada di lokasi, Kapolres Landak berkomunikasi langsung dengan personil Polri yang rumahnya terendam banjir, memberikan semangat dan dukungan dalam menghadapi situasi sulit ini. Kapolres berharap agar banjir segera surut dan curah hujan dapat berkurang

“Saya turut prihatin dengan kondisi ini dan akan berupaya untuk membantu personil polri dan keluarga yang terdampak banjir di Asrama Polsek Ngabang,” ujar Kapolres Nyoman Budi Artawan

Penulis: Krisna

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.