Saturday 27th April 2024

Apel Konsolidasi Gabungan Forkopimca Kecamatan Mandor

Mandor.Tangkalnews.com-Bertempat dihalaman Mapolsek Mandor,telah dilaksanakan kegiatan apel konsolidasi dalam rangka pelaksanaan pengamanan pergantian malam tahun baru diwilayah Kecamatan Mandor.Minggu (31/12/2023).

Hadir dalam kegiatan diantaranya,Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum,Càmat Mandor (Arjudin, S.sos),Danramil Mandor (PELTU Dedi kristianto, SE),personil Polsek Mandor sebanyak 20 personil,personil Koramil Mandor sebanyak 15 personil,staf kantor camat Mandor sebanyak 1 orang,Ormas FPDL kecamatan Mandor sebanyak 4 anggota,ormas organisasi relawan dan organisasi relawan (ORDOS) kecamatan Mandor 3 anggota,organisasi RAPI sebanyak 4 orang,dan Ormas TBBR Kecamatan Mandor sebanyak 3 orang.

Kegiatan Apel konsolidasi Gabungan Forkopimca Kecamatan Mandor dalam rangka memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah dan malam pergantian Tahun baru 2024 serta menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah kecamatan Mandor.

Menurut Kapolsek mandor Iptu Sudarsum,saat pelaksanaan pengamanan baik dari ibadah dan saat pelaksanaan pesta pergantian malam tahun baru, pihaknya sudah ploting anggota agar dilaksanakan dengan baik.

“bahwa titik pergantian malam tahun baru yang ramai berada di desa sebadu dan didesa bebatung,kita saat pelaksanaan pengamanan agar selalu waspada saat bertugas jaga keselamatan selama dilapangan,”kata Iptu Sudarsum.

“jika ada permasalahan agar segera berkoordinasi dan supaya kita saat pelaksanaan pengamanan kita utamakan menghimbau warga kita agar supaya saat pelaksanaan pergantian malam tahun baru dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Camat mandor,ia menjelaskan pergantian malam tahun baru diwilayah ada beberapa titik terutama di desa sebadu dan desa Bebatung serta di desa lainnya,dan agar pihaknya meminta tetap bersinergitas selama melaksanakan pengamanan dan tugas saat malam pergantian malam tahun baru.

“semoga pada saat pelaksanaan nanti situasi diwilayah kita tetap kondusif,”pungkasnya.

Penulis: Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.