Friday 26th April 2024

Anggota Polsek Kawal Penyaluran Dana BST dan Beras PPKM di Kantor Pos.

 

Sengah Temila.Tangkalnews-Anggota polsek sengah temila,Bripka Nasdi dan Bripka D.Candra,kembali melaksanakan pengawalan ketat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 14 dan15 kepada warga Desa Keranji Mancal yang terdampak Covid-19 di Kantor Pos sengah temila,Kabupaten Landak,Kamis(5/8/2021).

Kegiatan ini bertujuan agar penyaluran BST dari Kemensos RI dapat tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan prokes wajib dilaksanakan.

Baca juga:Tim Komisi Informasi Kalbar Lakukan Monitoring & Evaluasi Terhadap Badan Publik Kabupaten Sanggau

Kapolsek sengah temila,Ipda Yulianus Van Chanel,TK.S.I.P,mengatakan pengamanan yang di lakukan jajaran anggota polsek merupakan wujud pengamanan penyaluran Dana BST.

Dan ia juga menjelaskan,selain pengamanan penyaluran BST pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan saat menunggu antrian.

Baca juga:Polsek Sengah Temila Amankan Prosesi Pemakaman Jenazah Secara Protokol Kesehatan

“Dengan adanya pelaksanaan pendampingan penyaluran BST ini, di harapkan semua bisa berjalan dengan aman serta masyarakat yang menerima bantuan ini dapat dengan tertib untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya lagi.(Sumianto)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.