Saturday 27th April 2024

BEM ITKK Sekadau Tebar Semangat Toleransi Dengan Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

 


Sekadau Tangkalnews.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau melaksanakan Bakti Sosial program kerja BEM ITKK untuk mengimplementasikan toleransi antar umat beragama, dengan membagikan paket sembako untuk panti asuhan, pada Rabu (6/3/2024).

Adria Ahin, selaku Presma BEM Institut Teknologi Keling Kumang mengatakan, masing-masing lima paket sembako berupa beras, gula, tepung terigu dan minyak goreng, dibagikan kepada dua panti asuhan di Kota Sekadau yakni panti asuhan Al-Rahmah di Desa Mungguk dan panti asuhan Filipi di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Melalui program bakti sosial ini setidaknya dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan panti asuhan, dan diharapkan program ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” kata Adria Ahin saat membagikan paket sembako di panti asuhan.

Program ini mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari pengurus panti asuhan Filipi dan juga dari pengurus panti asuhan Al-Rahmah.

“Terimakasih kepada BEM ITKK atas bantuannya dan kami doakan kiranya Institut Keling Kumang dapat menjadi berkat yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Sekadau,” ujar pengurus panti asuhan Filipi.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh KH. Muhdlar selaku pimpinan Yayasan dan Panti Asuhan Al-Rahmah.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada mahasiswa Institut Keling Kumang yang telah berpartisipasi dalam rangka bakti sosial, mudah-mudahan bantuan ini membawa manfaat bagi anak-anak panti kami, semoga kedepannya ITKK semakin jaya, semakin maju dan semakin diminati masyarakat,” ucap KH. Mudhlar.(***)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.