Saturday 27th April 2024

Babinsa Koramil Sengah Temila Beritahu Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Usai Divaksin

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Serda Supianto Babinsa 1201-09/Koramil Sengah Temila menghimbau warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan usai disuntik vaksin, Sabtu (19/6/2021).

Serda Supianto, mengedukasi dan menghimbau warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan usai vaksin. Vaksinasi dilakukan untuk melengkapi upaya melawan virus Covid selain disiplin dalam memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca juga:Babinsa Koramil Sengah Temila dan Puskesmas Sidas Sukseskan Program Satu Juta Vaksin Sehari

“Ini penting diberitahukan, agar masyarakat tidak lupa bahwa bahaya Corona masih melanda negara kita, setelah vaksin bukan berarti kita mengabaikan prokes,” ucap Serda Supianto.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH yang juga Ketua Tim Satgas Covid Kecamatan mengatakan, kegiatan himbauan dan penanggulangan Covid 19 terus kita lakukan kepada masyarakat mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan, patroli penegakan prokes bersama sampai razia pembatasan masyarakat. Agar masyarakat paham dan sadar arti pentingnya menjaga pola hidup sehat dan disiplin 5M dalam menangkal virus Covid 19.

Baca juga:Babinsa Bersama Kades Banying Bahas Fungsi Posko PPKM Skala Mikro

“Kami bersama instansi Forkopimcam Sengah Temila selalu mengedepankan humanisme untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengatasi pandemi Covid ini dengan segala daya dan upaya. Terutama memaksimalkan tugas dan fungsi Posko PPKM skala mikro sampai ke tingkat RT,” pungkas Ericanes.

Penulis:(Mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.