Saturday 27th April 2024

Warga Desa Tanjung Balai Menerima Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke Dua

Kuala Behe,TangkalNews–  Bertempat di balai Desa Tanjung Balai Kec. Kuala Behe Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda M.Harmoko bersama Bripka Anuar Sadat dan Kapuskesmas Kuala Behe di dampingi Kades Tanjung Balai Monitor pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Kuala Behe yang di laksanakan Di Desa Tanjung Balai, Senin (17/01/2022).

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh Bagi penerima Vaksin.

Kali ini Nakes Puskesmas Kuala Behe melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua bagi warga desa Tanjung Balai Kec. kuala Behe Kab. landak
Yang menggunakan Vaksin jenis Pfizer.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.” Ungkap Kapolsek.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Keb selaku koordinator Vaksinasi. menjelaskan tenaga kesehatan Puskesmas kuala behe menyuntikan warga Desa Tanjung Balai sebanyak 272 Orang, dosis kedua vaksin jenis Pfizer.

“Masyarakat Desa Tanjung Balai hari ini sebanyak 272 orang menerima Vaksinasi dosis yang kedua dengan Vaksin jenis Pfizer, Walapun sudah menerima Vaksin sebanyak dua kali diharapkan warga tetap menerapkan Prokes,” ungkapnya.

Sumber: Goliat

Editor: TangkalNews 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.