Saturday 27th April 2024

Warga Desa Pauh Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid -19

Sompak,TangkalNews- NR warga Desa Pauh, Kecamatan Sompak, Kabupaten Ladak meninggl dunia karena terpapar COVID-19. Sebelum meninggal dunia NR sempat masuk ke Puskesmas Sompak yang kemudian dirujuk ke RSUD Landak dengan kondisi sesak napas pada Minggu (27/3). Setelah dilakukan pemeriksaan medis pasien langsung di test swab antigen dengan hasil positif.

Namun pada Senin (28/3) usai menjalani perawatan pasien dinyatakan meninggal dunia dengan hasol PCR Lab RS Untan Pontianak Positif COVID-19.

Almarhum pun dimakamkan di pemakaman umum Dusun Barinang, Desa Pau dengan menggunakan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

Anggota Polsek Mempawah Hulu Baripka Napolein mengatakan sebelum dinyatakan meninggal dunia alharhum sebelumnya memang mempunyai riwayat penyakit di perut.

“Pasien sudah melaksanakan Vaksinasi COVID-19 vaksin ke 1 belum sampai vaksin 3 karna sakit dan pihak keluarga menerima jenasah keluarganya dikuburkan dengan prokes yang berlaku bila terkomfirmasi positif COVID-19,” pungkas Napolien.

Prosesi pemakaman terhadap NR juga turut mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian dan TNI untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan .

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.