Saturday 27th April 2024

Tersengat Aliran listrik Memasang Internet Wifi,Satu Orang Meninggal Dunia.

 


Sidas,Tangkalnews.com-Sekitar pukul 14.30 Wib di Dusun Pampang Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah terjadi Peristiwa Kecelakaan akibat tersengat aliran listrik karena memasang internet Wifi.Selasa (24/10/2023).

Kapolsek sengah temila IPDA Yulius Kartono membenarkan bahwa benar terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal,atas nama Dian Putra Anugrah S.B (23) warga asal Dusun Ampar Saga 1 Rt/rw 002/00.

Dan Marselus Dicky Nurcahyo,warga Dusun Mangkatang Desa Temiang sawi Kec. Ngabang (Luka bakar pada kaki).

“Ya satu meninggal dunia dan yang satunya lagi luka bakar,dan adapun Identitas pemilik Rumah tersebut bernama Adina (40),warga Dusun Pampang pancur Rt/rw 028/013,”kata IPDA Yulius Kartono.

IPDA Yulius Kartono juga mengatakan,Kronologis kejadian
Pada saat menaikkan tiang untuk penarik sinyal buat wifi mengenai arus listrik tegangan tinggi sehingga membuat korban atas nama Dian Putra Anugrah S.B meninggal di tempat dan atas nama Marselus Dicky Nurcahyo selamat mengalami luka bakar pada kaki dan masih dirawat.

Langkah yang di ambil,Mendatangi TKP,Mengidentifikasi Korban,Membawa Korban ke Puskesmas Sidas,Mencari Saksi,dan saya juga memberikan Arahan terhadap Unit Reskrim agar melakukan identifikasi serta penyelidikan,”paparannya.

Penulis:Sumianto

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.