Saturday 27th April 2024

Staf Ahli Bupati Menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Daerah Sensus Penduduk 2020 Lanjutan BPS Kalimantan Barat

Pontianak,TangkalNews – PJ Bupati Landak diwakili oleh Staff ahli Bupati bidang ekonomi Anem, SE Mewakili dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Daerah Sensus Penduduk 2020 Lanjutan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat, Dengan tema Kolaborasi mencatat Indonesia untuk Kalimantan Barat hebat bermartabat yang diadakan oleh BPS, di aula Hotel Mercure Pontianak. Senin (30-05-2022).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Barat di tandai dengan pemukulan gong. Turut hadir deputi bidang statistik produksi BPS RI M Habibullah, SSi, MSi, Asisten Setda Provinsi Kalimantan Barat Dra. Linda Purnama, MSi, Bupati/ Walikota Sintang, Melawi, Kayong Utara, Kubu Raya, Kota Pontianak. Direktur Statistik Duknaker BPS RI DR. Ali Said dan Kepala BPS Kab/Kota se Kalimantan Barat.

Mananggapi kegiatan pendatan penduduk oleh BPS Staf ahli Bupati bidang ekonomi Kabupaten Landak sangat menyembut dan mendukung pelaksanaan Sensus Penduduk Lanjutan 2020 (SP2020).

“Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan BPS Kalimantan Barat untuk melanjutkan apa yang telah programkan dan diagendakan, sehingga apa yang ingin dicapai oleh BPS Kalimantan Barat sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Anem.

Anem Berharap sensus penduduk lanjutan 2020 di kabupaten landak dapat bajalan dengan baik. Sehingga didapatkan data-data yang akurat. Mudah-mudahan Kabupaten Landak juga hebat nantinya, data-data yang disajikan oleh BPS betul-betul akurat, karena akan menjadi dasar untuk mencapai perkembangan penduduk dan ekonomi. seperti yang telah kita ketahui bahwa data BPS merupakan acuan nasional.

“Semoga dengan diadakannya sensus penduduk lanjutan 2020 ini akan mendapatkan data-data yang paling akurat, sehingga melalui data yang akurat kita dapat mengetahui bagaimana kondisi penduduk di Kabupaten Landak baik itu tentang pertanian, kesehatan, Pendidikan, perkebunan ataupun data lainya,” tutup Anem.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.