Saturday 27th April 2024

Sesama Anggota Polisi Saling Tembak Di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Tewaskan Brigadir J

Sesama Anggota Polisi Saling Tembak di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Tewaskan Brigadir J
Foto : Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat meninggal dunia setelah insiden baku tembak sesama anggota polisi 

Jakarta,TangkalNews – Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas setelah terlibat baku tembak dengan sesama anggota polisi, berinisial Bharada E.

Peristiwa tersebut terjadi di Rumah Dinas Pejabat Mabes Polri, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022) terkait hal itu Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa tiga orang saksi.

“Saat ini sudah menyelesaikan BAP (pemeriksaan) sebanyak tiga orang yang saat itu di TKP,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi, Senin (11/7/2022).

Budhi menyebut saat ini bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan soal insiden tersebut.

“Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah menanganinya karena kan TKP masuk wilayah hukum Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat sebelumnya dikabarkan tewas ditembak dan juga mengalami luka sayatan di tubuh .

Lokasi penembakan itu sendiri menimpa Nopryansah Yosua Hutabarat yang terjadi  di sebuah rumah di Jakarta.

Brigpol Nopryansah Hutabarat merupakan anggota Brimob yang berasal dari Jambi.

Penjelasan dari keluarga korban yang bermama Rohani Simanjuntak, korban tewas usai baku tembak, Dia bilang Brigpol Nopryansah Hutabarat tewas setelah mendapat 4 luka tembak.

Luka di tubuh korban berada di dada, tangan, dan leher, tidak cuma itu, korban juga alami luka sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuh.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebut Brigadir J tewas ditembak sesama anggota polisi berinisial Bharada E sekira pukul 17.00 WIB.

“Akibat penembakan yang dilakukan barada E itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia,” kata Ramadhan kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Ramadhan menyebut Brigadir J tewas ditembak di rumah seorang pejabat Polri di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“TKP di perumahaan salah satu pejabat ya di Duren Tiga, Jakarta Selatan,” ucapnya.

Ramadhan menyebut awalnya Brigadir J memasuki rumah dinas pejabat Mabes Polri tersebut.

“Peristiwa berlangsung singkat seperti ini ketika  saudara Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu Pejabat Polri di perumahan dinas di Duren Tiga,” kata Ramadhan kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Setelah itu, lanjut Ramadhan, Bharada E yang tengah bertugas menjaga rumah menegur keberadaan korban di rumah dinas tersebut.

Tiba-tiba, Brigadir J mengeluarkan senjata apinya dan menembakannya ke arah Barada E.

“Saat itu yang bersangkutan (Brigadir J) mengacungkan senjata kemudian melakukan penembakan dan Barada E tentu menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J,” jelasnya.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.