Saturday 27th April 2024

Semarak HUT Bhayangkara Ke -76 Polres Landak, Puluhan Doorprize Dibagikan

Landak,TangkalNews-  Bertempat di lapangan Mako Polres Landak, Jum’at (24/6/2022), serangkaian kegiatan kembali digelar dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. Perhelatan kali ini dimulai dengan giat Jalan santai, dibuka secara langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, SIK,SH, MH, dan diikuti oleh ratusan peserta dari unsur forkominda, para anggota kepolisian beserta keluarga serta masyarakat umum.
Usai mengikuti jalan santai yang mengitari jalan pemukiman warga sekitar komplek warga dengan durasi tempuh kurang dari 1 jam. Acara dilanjutkan dengan Senam Aerobik, Kapolres Stevy turut serta membaur bersama peserta mengikuti senam hingga selesai, dan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize kepada peserta yang beruntung.
“Ada puluhan bingkisan yang telah dipersiapkan panitia, diantaranya ada Sepeda, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang diperuntukkan bagi peserta masyarakat umum maupun khusus bagi anggota Polri dan keluarga yang beruntung” ujar Kapolres Stevy, melalui Kasi Humas Aipda Paskarianto.
Tak hanya Jalan santai dan Senam, semarak HUT Bhayangkara di Mako Polres Landak juga dimeriahkan dengan perlombaan bagi anak-anak, yaitu Lomba mewarnai Gambar, memasang kancing baju dan menyusun menara gelang.
“Meriah, menyenangkan dan menyehatkan. Meskipun kali ini saya kurang beruntung karena Kupon doorprize saya zonk, tapi saya senang dengan giat dalam rangka HUT Bhayangkara ini” ujar Heri Irawan, Jurnalis senior yang turut berpartisipasi digiat yang diselenggarakan Polres Landak.

Sumber :Rilis Humas  ,Aipda Paskarianto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.