Saturday 27th April 2024

Sebanyak 70 Personil Polres Landak Layak Memberikan Donor Darah

Foto Kapolres Landak sedang diperiksa oleh tim medis

Ngabang,TangkalNews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Kapolres bersama Personel Polres Landak dan jajaran Polres Landak gelar kegiatan Baktikes donor darah. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Polres landak, Selasa (07/06/2022).

Petugas Kesehatan yang membantu melaksanakan kegiatan tersebut dari Klinik Polres Landak bersama PMI serta Petugas kesehatan RSUD Landak.  Kegiatan Donor merupakan wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dari Polri, Polres Landak dan Polsek jajaran, dalam kegiatan tersebut disambut antusias oleh personel Polri khususnya Polres Landak hingga ke Polsek Jajaran,

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina, S.I K., S.H.,M.H. pimpin langsung kegiatan Donor Darah, dengan memulai pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut, kemudian diikuti Pejabat Utama dan Personel Polres Landak.

Kapolres Landak melalui PS.Kasubsi Penmas Sihumas Polres Landak Aipda Paskarianto Menuturkan, “Bahwa salah satu bentuk kepedulian Polri dengan adanya kegiatan aksi donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, Sehingga PMI Landak memiliki stock darah yang cukup sehingga dapat mendistribusikan kebutuhan darah untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Landak, Tuturnya.

Foto Wakapolres Landak sedang mendapat pemeriksaan kesehatan

Diharapkan Kegiatan Sosial ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan yang pastinya dapat di manfaatkan oleh Orang banyak, Semoga dari setiap tetes darah yang didonorkan oleh Anggota Polres Landak dan Polsek Jajaran dapat didistribusikan dengan baik dan menjadi amal kebaikan untuk bekal di Akhirat.

Sumber : Humas Polres Landak  Paska 137

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.