Saturday 27th April 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Landak Gelar Sunatan Massal Di Menjalin

Menjalin,TangkalNews – Polres Landak gelar Bakti Kesehatan Polri Sunatan Massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polsek Menjalin, Kamis (22/6/23).

Kegiatan Bakti Kesehatan yang diagendakan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H.,S.I.K.,M.M. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Landak dan pengurus Bhayangkar serta Pejabat Utama Polres Landak.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda SKM., M.M. yang telah melibatkan tim medis dari Puskesmas Menjalin yakni 2 orang tenaga dokter dan 20 orang tenaga perawat. Selain mendapat dukungan dari tim medis, dukungan dari anggota Koramil Menjalin, Staf Kecamatan Menjalin, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Kecamatan Menjalin juga ikut membantu mensukseskan kegiatan Bakti Kesehatan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Polri Sunatan Massal Polres Landak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Polsek Menjalin sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta usaha pendekatan diri, agar terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. dan Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M. Edi D. selaku panitia penyelenggara beserta semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga Bakti Kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar”, ujar Kapolres Landak.

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda SKM., M.M. menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Landak yakni Bakti Kesehatan sunatan massal secara gratis yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Menjalin.

Diakhir kesempatan Kapolres Landak beserta Ketua Bhayangkari Cabang Landak menyerahkan bingkisan berupa tas dan sarung kepada 30 orang peserta Sunatan Massal yang terdiri dari 24 orang dari Kec. Menjalin dan 6 orang dari Kec. Mempawah Hulu.

sumber : Hendra S

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.