Saturday 27th April 2024

POLRES SINGKAWANG MENGGELAR LOMBA KEARIFAN LOKAL SUMPITAN DAN TEROMPAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE – 77 TAHUN 2023.

Singkawang, TangkalNews– Polres Singkawang menggelar kegiatan Lomba Kearifan Lokal Sumpitan dan Terompah yang diikuti oleh Polres Singkawang, TNI dari Kodim 1202 / Singkawang, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Singkawang dan Pemkot Singkawang, bertempat di Lapangan Tembak Polres Singkawang, Jum’at (16/6/2023)

Untuk Peserta dalam Lomba Kearifan Lokal diantaranya dalam Lomba Sumpitan terbagi dalam beberapa regu lintasan, untuk Regu Lintasan 1 dari Pemkot Singkawang, Regu Lintasan 2 dari olres Singkawang, Regu Lintasan 3 dar TNI (Kodim 1202/Singkawang), dan Pada Regu Lintasan 4 dari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Singkawang Polda Kalbar.
Selanjutnya dalam Lomba Terompah juga dibagi dalam beberapa lintasan.

Untuk Juara Lomba Sumpitan, Juara 1 (990 Point) Regu Lintasan 2 (Polres Singkawang), Sementara itu pada Juara 2 (930 Point) Regu Lintasan 3 (TNI), Juara 3 (830 Point) Regu Lintasan 4 (Batalyon B Pelopor Sat Brimob Singkawang Polda Kalbar), dan Harapan 1 (470 Point) Regu Lintasan 1 (Pemkot Singkawang).

Sementara itu pada Lomba Terompah, Juara 1 : Tim 3 (Persit Kodim 1202 / Singkawang), Selanjutnya pada Juara 2 : Tim 1 (Pemkot Singkawang), selanjutnya Juara 3 adalah Tim 2 (Bhayangkari Polres Singkawang), dan Harapan 1 adalah Tim 4 (Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Singkawang Polda Kalbar)

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan, Kesempatan pagi hari ini kita bersyukur kepada Tuhan YME karena rahmatnya kita diberikan kesehatan dapat berkumpul di halaman polres Singkawang untuk melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan rutin setiap 1 Juli, kegiatan dilaksanakan untuk menjaga silahturahmi dan untuk meningkatkan imun menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini juga untuk melestarikan budaya bangsa, selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait untuk menjaga kamtibmas di Kota Singkawang, Pungkasnya. (Cs).

Sumber: : Ramon Imm Polres Singkawang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.