Saturday 27th April 2024

Polres Landak Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Secara Virtual Dihari Bhayangkara Ke-76

Landak,TangkalNewsSihumas Polres Landak mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 secara virtual dihalaman Mapolres Landak,Selasa (5/7/22).

Upacara ini digelar serentak diseluruh Indonesia ditingkat Polda serta Polres Jajaran,acara ini di hadiri oleh Kapolres Landak,PJ. Bupati Landak,Ketua DPRD Landak, Dandim 1201 Mpw, Kajari Landak,Wakil Pengadilan negeri Ngabang,Danyon Armed Ngabang,Waka Polres, pejabat Polres Landak serta tamu Undangan lainnya.

,”Sementara Pasukan upacara yang digelar dalam rangka Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan secara virtual, adalah Satu pleton gabungan perwira Polres Landak, Satu pleton Armed Ngabang,Satu pleton Satsamapta Polres Landak, Satu pleton Satlantas Polres Landak, Satu pleton Bhabinkamtibmas Polres Landak, Satu peleton gabungan staf Polres Landak, Dua pleton gabungan Satreskrim dan Satintelkam Polres Landak serta pergelaran rantis dan ransus Polri dihalaman apel.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H,dalam amanatnya menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini masih banyak yang harus kami benahi dipolres landak ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas sinergitas dalam segala lini yang sudah terwujud selama ini,baik dengan masayarakat maupun pemerintah kabupaten landak”ucapnya  Kapolres.

Kapolres Landak menerangkan Bahwa masih ada agenda kedepan yang menjadi tugas bersama diantaranya Pemilu serentak 2024.

“Kami juga mohon masukan dari semua pihak agar polres landak bisa menjadi lebih baik lagi kedepanya,untuk mewujudkan Indonesia tangguh,indonesia tumbuh sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-76 tahun ini ,pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula PJ.Bupati Landak Samuel dalam sambutanya menuturkan dengan usia yang ke 76 polri sudah menunjukan keberadaanya,dan sudah dirasakan oleh masyarakat bahwa Polri bisa mengayomi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,sehingga masayarakat bisa melakukan aktifitas dengan nyaman.

Kami berharaf Polri bisa meningkatkan kembali segala kinerja sehingga mampu sebagai pengayom bagi seluruh masyarakat” pinta Samuel.

Dirinya juga mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke76 untuk Polres Landak dan bisa menjalin terus kerjasama antara Pemerintah dan Polres Landak Khususnya.

Acara dilanjutkan dengan exsibisi karate serta penyerahan piala dan hadiah kepada pemenang Bola Voli putra,Putri Kapolres Cup 2022,lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan pelajar tingkat SD,SMP sekabupaten Landak dan Badminton dalam rangka Hari Bhayangkara ke76 tahun 2022 yang di gelar dipolres landak.

“Dalam memeriahkan hari bhayangkara ke-76 thn 2022 Polres landak juga membuka Pasar rakyat UMKM binaan Bhayangkari cab. Landak,  kuliner khas kab landak, serta Pasar murah sembako utk masyarakat,  Kemudian dilanjutkan dengan acara Potong tumpeng serta doa syukuran bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Sumber: Humas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.