Saturday 27th April 2024

Pj. Bupati Landak Mengikuti Upacara Dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Landak,TangkalNews – Pj. Bupati Landak, Samuel mengikuti secara langsung Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak, Pejabat Utama Polres Landak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, tokoh Pemuda, tokoh Agama dan peserta undangan lainnya, di Halaman Polres Landak. Selasa (05-07-2022).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak, Samuel menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76.

“Semoga Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia semakin tangguh, kuat, dan menunjukkan semakin menunjukkan eksistensinya sebagai mitra, pengayom, dan pelindung masyarakat untuk menegakkan keadilan dan peraturan,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel menyatakan di usia yang ke-76, keberadaan Polri sudah sangat dirasakan oleh masyarakat dalam kesungguhan mengayomi masyarakat dan menegakkan keadilan serta memberikan keamanan dan ketertiban ke dalam kehidupan masyarakat.

“Harapan kami semoga jajaran kepolisian tetap meningkatkan kemampuan dan keahlian serta aspek-aspek lainnya untuk melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan penjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” harap Samuel.

Tak lupa Samuel berterimakasih kepada Polres Landak beserta seluruh jajarannya atas dukungan dan kerjasama yang sudah terbina dengan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak sehingga program-program Pemerintah Daerah bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Ini merupakan sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah, dengan Forkopimda Landak dan khususnya dengan Polres Landak. Diharapkan sinergi dan kolaborasi dari Pemerintah Daerah dan Polres Landak mengingat, tidak lama lagi akan diselenggarakannya agenda-agenda besar, seperti Pemilu Serentak se-Indonesia di Tahun 2024, yang mana kita semua sudah harus bersiap-siap mulai dari sekarang. Peran Polri, khususnya Polres Landak, untuk mengawal penyelenggaraan pesta demokrasi ini sangatlah penting dan diperlukan agar Pemilu Serentak Tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap Samuel.

Di tempat yang sama, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K, S.H, M.H berharap kedepannya sinergitas, kerjasama dan koordinasi antara Polri, Forkopimda, dan seluruh masyarakat dapat semakin ditingkatkan mengingat masih banyak agenda-agenda pemerintah dan pembangunan yang perlu dijaga keamanannya sesuai dengan amanat Bapak Presiden Republik Indonesia.

“Kami juga mengharapkan saran dan masukan kepada kami semua agar kami bisa menjadi bagian dari masyarakat dan pembangunan pemerintah, sehingga kami bisa menjalankan tugas kami dengan profesional dan proporsional sehingga bisa menjadikan negara kita menjadi Indonesia yang tumbuh, tangguh, dan maju,” ujar Stevy.

Sumber: Diskominfo Kab. Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.