Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Peresmian Dan Pemberkatan Gereja Santo Petrus Dan Paulus Stasi Sungai Laki.

Landak,TangkalNews– Pj Bupati Landak Samuel,SE., M.Si hadiri peresmian dan pemberkatan Gereja Santo Petrus dan Paulus Stasi Sungai Laki, Paroki Santo Yusuf Karangan, dan di Hadir oleh Uskup Agung Pontianak Agustinus Agus, Ketua DPRD Landak, Pembinas Katolik Kanwil Kementerian Agama KalBar, Pastor Paroki St. Yosef Karangan, Forkopimcam Mempawah Hulu, Kepala Desa Sungai Laki, Para Panitia dan umat. Sabtu, (03-06-2023)

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Landak Samuel Dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada seluruh umat di stasi Sungai Laki atas peresmian gedung gereja baru.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten landak mengucapkan selamat atas terselesaikannya bagunan gereja di stasi sungai laki ini sebagai tenpat ibadah umat setiap minggunya”. Ujar Samuel.

Lebih lanjut samuel berharap agar gedung gereja tetap di jaga dengan baik.

” Harapan saya semoga bapak ibu di stasi sungai laki ini bisa memelihara dan menjaga gereja ini dengan baik sehingga
gedung gereja baru ini,” Harap Samuel

Tidak lupa samuel mengajak seluruh umat agar semakin aktif dalam beribadah setelah peresmian gereja baru.

“Harapannya Jangan lagi menjadikan gedung gereja yang kecil sebagai alasan untuk tidak beribadah, sekarang bangunan gereja sudah besar mari seluruh unat untuk aktif dan rajin beribadah di gereja baru ini,” Harap Samuel.

Samuel menegaskan bahwa pemerintah akan terus memperhatikan seluruh umat beribadah di kabupaten Landak dalam menunjang seluruh oelaksanaan kegiatan keagamaan.

“Pemerintah akan terus memperhatikan seluruh umat beragama di kabupaten Landak ini, dalam menunjang kegiatan keagamaan agar berjalan dengan lancar, Teuntuk seluruh umat agar terus mendukung semua program yang di keluarkan oleh Pemerintah,” tutup Samuel.

Sumber:Diskominfo Kab. Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.