Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Penyambutan Jemaah Haji Asal Kabupaten Landak

Landak,Tangkalnews– Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Penyambutan Jemaah Haji Kabupaten Landak, di Keraton Mesjid Jami Kampung Raja. Turut hadir Forkompinda Landak, wakil ketua DPRD, IPHI, Ormas Islam, Ketua Masjid Jami’Keraton, dan para tamu undangan. Sabtu, (29/07/2023).

Pada Kesempatan tersebut Pj Bupati Landak Samuel Mengucapkan Selamat Datang bagi seluruh jemaah haji asal kabupaten Landak yang sudah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten landak mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jemaat haji yang sudah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Semoga bapak ibu menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur,” ucap Samuel.

Samuel berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam memfasilitasi keberangkatan sampai kepulangan Jemaah Haji Asal Kabupaten Landak.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah memfasilitasi Jemaah haji dari Kabupaten Landak Khusunya Kepala Kantor Kementerian Agama yang sudah sejak awal mempersiapkan seluruh jemaah haji dari berangkatnya sampai kembalinya ke Tanah Air,” ujar Samuel.

Ia mengucap syukur tidak ada jemaah haji asal kabupaten Landak yang Mengalami hal-hal yang tidak Baik. Kita bersyukur bahwa pelaksanaan ibadah haji di tanah suci secara umum dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada jemaah haji yang mengalami hal yang yang tidak kita inginkan.

“Kepada panitia Samuel berharap diadakannya evaluasi agar kedepan pelaksanaan kegiatan Haji asal Kabupaten Landak dapat semakin baik lagi,” terang Samuel.

Tidak Lupa Samuel berpesan kepada seluruh jemaah haji agar dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat.

“Mari seluruh jemaah haji dapat menjadi contoh teladan yang baik kepada keluarga dan seluruh masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terselenggaranya ibadah haji yang sudah berjalan dengan lancar,” tutup Samuel.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.