Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Kegiatan Penyelenggaraan Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) Gereja PPIK 2023

Landak,Tangkalnews – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri kegiatan Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) Gereja PPIK 2023 Dengan Thema Identitas Pemuda di Era digital, yang diselenggarakan didesa Anik Kecamatan Menyuke. Senin (10/07/23) Malam.

Turut hadir Ketua Dprd Landak, Pdt. Dr. Enggen,SE,S.Th,M.Pdk, Camat Menyuke, Kepala Desa Anik, Pengurus Badan Daerah 1-10 Gereja Ppik, Pengurus Komisi Pemuda Daerah 1-10 Gereja Ppik, Pengurus dan Yayasan STT Berea beserta jajarannya, Pendeta dan evangelis dan hamba Tuhan Gereja Ppik, Rekan-rekan departemen pemuda gppik dan rekan-rekan panita prp, Semua peserta dan Tamu Undangan Lainnya

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Landak mengapresiasi terselenggaranya kegiatan penyegaran Rohani pemuda Gereja PPIK Tahun 2023.

“Saya atas nama pemerintah Landak mengapresiasi Kegiatan ini, Saya harap kegiatan ini tidak hanya untuk berkumpul semata tapi lebih penting lagi melalui kegiatan ini diharapkan para pemuda mendapat bekal iman yang kuat menjadikan pemuda yang handal, maju dan dinamis serta membawa perkembangan yang baik untuk kemajuan Gppik,” ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel menyampikan bahwa seluruh peserta dapat memanfaatkan kegiatan Penyegaran Rohani Pemuda GPPIK agar menjadi pemuda yang handal, dinamis dan maju.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, pemuda harus dinamis, handal dan maju, Saya harapkan Para pemuda dapat fokus meneruskan apa yang sudah di contohkan oleh pendahulu dari Gereja PPIK,” ucap Samuel.

Tidak Lupa Samuel Mengharapkan agar dapat memberikan dampak positif untuk membentengi pemuda-pemudi dari pengaruh Negatif.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif agar para pemuda dapat membentengi diri dari pengaruh-pengaruh negatif,” tutup Samuel.

Sumber: Diskominfo Kabupaten Landak 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.