Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Buka Liga Puma U21 Kecamatan Menjalin.

Landak,TangkalNews– Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Buka Secara Langsung Pembukaan Liga Puma U21 Dilapangan Bola Seboro, Kecamatan Menjalin, dan di hadiri Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Wakil Ketua DPRD dan Anggota Dprd, Forkopimcam Kecamatan Menjalin, Kepala Puskesmas, Kepada Desa, Kepala Dusun, Tokoh masyarat, Para peserta Liga Puma U-21 dan Masyarakat Menjalin. Minggu, (04-06-2023) Sore.

Dalam kesempatan tersebut, Samuel memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Liga Puma U-21 Di Menjalin. Semoga Kompetisi Liga Puma U-21 dapat berjalan dengan meriah dan dapat memunculkan bibit-bibit atlet Sepakbola di Kabupaten Landak.

“Harapan saya dengan adanya turnamen ini tentu nanti semakin meriah khususnya untuk sepak bola di kecamatan menjalin ini sehingga dapat memunculkan bibit-bibit atlet sepak bola dan memperkuat tim sepak bola Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut samuel menyampikan bahwa seluruh peserta dapat berkompetisi dengan Sportif, dan menjunjung tinggi sportifitas, jadi disini tujuannya adalah berkompetisi dengan Fair Play.

“Kepada Seluruh masyarakat dan peserta agar mensukseskan kompetisi ini tanpa kecurangan dan keributan. Mari kita sukseskan kompetisi ini dengan sebaik-baiknya sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan,” tegas Samuel.

Tidak lupa Samuel meminta seluruh panitia dan aparat agar berkoordinasi untuk mengamankan pertandingan.

“Kepada seluruh panitia dan aparat keamanan agar berkoordinasi sehinga dapat mengendalikan seluruh rangkaian kompetisi hingga berakhirnya kompetisi ini,” tutup Samuel

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.