Thursday 23rd May 2024

Perkembangan Terbaru Alasan MA Menganiaya Anak Kandungnya Di Karangan

Foto disamarkan terhadap ibu kandung yang telah melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya

Mempawah Hulu,TangkalNews–  Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan adanya  Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh  MA terhadap anak kandungnya yang berinisial  DA (4).

Bahwa terlapor kesal melihat korban buang air besar di celana sehingga karena rasa kesal tersebut terlapor naik pitam hingga melakukan pemukulan terhadap korban pada bagian mata dengan menggunakan jari tangan terlapor, bagian kepala dengan menggunakan centong air serta pada bagian perut dan penis korban dengan menggunakan tangan kosong yang dilakukan berkali-kali terhadap korban.

Sehingga korban mengalami memar pada bagian kepala,mata,perut dan penis. Akibat kejadian tersebut korban di larikan ke puskesmas karangan guna mendapatkan penanganan medis dan Pelapor selaku orang tua terlapor telah datang ke Polsek Mempawah Hulu untuk melaporkan kejadian tersebut guna di tindak lanjuti.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari  warga masyarakat terkait dengan penganiayaan tersebut, pihaknya langsung perintahkan personil untuk melakukan penangkapan dan pengamanan pelaku ke Polsek Mempawah Hulu untuk dilakukan penyelidikan dan proses lebih lanjut. ujarnya

Sumber: Widi

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.