Saturday 27th April 2024

Penyebab Pembacokan Masih Misterius, Sedangkan Pelaku Masih Meracau Ketika Ditanya Pihak Berwajib

Korban tergeletak tak sadarkan diri, karena dibacok  

Sebangki,TangkalNews- Kapolsek Sebangki IPDA Didik Permana bersama anggota mengamankan seorang tersangka berinisial Rais (28). Yang mana tersangka tersebut diduga melakukan pembacokan terhadap Nina (18) perempuan dan Anaknya Heru (4) laki-laki Jumat (25/3/2022)

Kejadian berdarah terjadi pada Jumat tanggal 25 Maret 2022,sekitar jam 08.00 wib, terjadi di Kampung Golok Dusun Layar Desa Agak, Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Kalimantan Barat tersebut, belum diketahui pasti motifnya karema korban dan pelaku belum bisa dimintai keterangan,” jelas Kapolsek.

Petugas kepolisian  dibantu warga sedang melakukan evakuasi terhadap korban 

Selanjutnya  orang yang pertama menyaksikan  bernama Monica Srie (23)   warga dusun. Kumpang Hulu Desa. Kumpang Tengah, alamat lain : Kp. Golok Dusun Layar Dusun  Agak Kecamatan Sebangki mendengar suara korban Nina (18), kemudian saksi keluar dari rumahnya dan melihat korban sudah terbaring di tengah jalan depan rumahnya.

Sedangkan  si pelaku, Rais (35) warga  Kampung Golok Dusun Layar Desa  Agak Kecamatan Sebangki  telah  membacok korban,” jelas Kapolsek Sebangki IPDA Didik Permana kepada  media ini.

Kemudian, tambah Kapolsek  saksi berteriak meminta tolong kepada warga dikarenakan pada saat itu dalam keadaan sepi jadi tidak ada warga yang mendengar kemudian saksi langsung berlari ke rumah warga yang bernama Aling dan memberitahukan kejadian tersebut.  Untuk saat ini pelaku sudah di gelendang di Polsek Sebangki Polres Landak untuk di proses hukum namun sejauh ini ketika ditanya oleh kepolisian  masih  meracau dan berbelit belit

 Atas kejadian tersebut Nani (18) mengalami luka bacok di kepala hingga tubuh belakang serta anak korban Heru (4) mengalami luka bacok di kepala Untuk sementara kedua korban telah di larikan ke RSUD Pontianak untuk mendapatkan perawatan intensif.(Manto)

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.