Saturday 27th April 2024

Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Landak Segera Dikukuhkan


Landak,TangkalNews – Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Polres Landak melaksanakan rapat persiapan pengukuhan pengurus, Rabu (23/03/2022). Hadir dalam kegiatan Ketua Pokdar Kamtibmas Polres Landak, Wakil I, Wakil II, Sekretaris serta jajaran pengurus lainnya. Kasat Binmas Polres Landak IPTU Ra’in yang hadir membuka kegiatan menyampaikan fungsi-fungsi Pokdarkamtibmas kepada seluruh pengurus.

“Dengan penjelasan singkat ini saya harap para anggota memiliki gambaran terkait fungsi dan tugas Pokdar ini yang salah satunya menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Landak Cahyatanus dalam sambutanya menyampaikan bahwa kesempatan menjadi pengurus Pokdar ini adalah suatu kehormatan telah dipilih pihak Polres Landak.

“Para pengurus nanti agar bisa melakukan tugasnya mulai dari lingkungan kelurga masing-masing sehingga bisa menjadi contoh kepada masyarakat,” ujarnya.

Cahyatanus yang juga anggota DPRD Landak menerangkan bahwa pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Landak ini sedikit berbeda dengan kabupaten lain yang mana sebagian besar anggotanya adalah anak muda.

“Dengan anggota muda ini kita harapkan agar bisa lebih aktif menyuarakan pesan-pesan melalui sosmed kepada para netizen,” terangnya.

Dirinya juga berpesan supaya para pengurus bisa bertanggung jawab dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat bukan malah membuat onar di lingkungannya.

Sumber: MC
Editor : TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.