Saturday 27th April 2024

Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X Nopol KB 3216 SN, Akhirnya Langsung Tewas Ditempat 

Karangan ,TangkalNews- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Mempawah Hulu, berdasarkan informasi dari warga  terjadi di Jalan Raya Bengkayang-Pontianak persis nya  di Dusun Lirang Desa Mentonyek Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Jumat (18/02/2022) siang.

Lakalantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Matic Scoopy Nopol KB 3265 MT dengan Sepeda Motor Hondra Supra X Nopol KB 3216 SN.

Kanit lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi  kepada wartawan  membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian melibatkan sepeda motor Honda Matic Scoopy KB 3265 MT datang dari arah Pontianak menuju Bengkayang sesampainya di Dusun Lirang Desa Mentonyek ,sedikit menikung  dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Honda Supra X Nopol KB 3216 SN datang dari  arah Bengkayang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang, karena jarak yang sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan tersebut.

 

Berdasarkan data dari lapangan  akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol KB 3216 SN, atas nama  AN mengalami luka di bagian kepala dan langsung tewas ditempat 

“Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Honda Matic Scoopy KB 3265 MT mengalami luka robek di bagian kepala dan rawat jalan di PKM Karangan,” terangnya.

Selanjutnya menurut  Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D, membenarkan dengan adanya kecelakaan dan menyayangkan terjadinya kecelakaan tersebut, apa lagi kedua pengendara sama-sama diketahui tidak menggunakan Helm saat berkendara.

“Saat ini kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh unit lantas Polsek Mempawah Hulu dan untuk selanjutnya kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Landak untuk penanganan lebih lanjut,” tutup M.Edi

Editor: TangkalNews

Sumber: Humas

.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.