Saturday 27th April 2024

Pemda Landak Akan Membongkar Bangunan Liar Yang Bukan Bangunan Pemda

Foto: Rosalia Elisabet,SH

Ngabang,TangkalNews– Sudah berkali kali di ingatkan kepada para pedagang kaki lima yang berjualan  sayur mayur,  bahwa  pemda Landak melalui Satpol Pamong Praja kabupaten Landak akan merajia dagangannya jika berjualan disembarangan tempat. Karena  Pemda Landak sendiri  telah menyediakan lapak yang dibangun miliaran rupiah kepada masyarakat ternyata tidak ditempati sebagai mana mestinya. 

Berdasarkan pemantauan Media ini banyak warga yang berjualan disembarang tempat sehingga  menutup jalan  dan sering  mengganggu ketertiban dan kenyamanan para pengguna jalan, atau bahkan adanya  bangunan liar yang dibangun warga yang seharusnya bukan untuk tempat  berjualan.  

Ketika media ini mempertanyakan adanya bangunan  liar yang dibangun warga, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah  Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Landak, Rosalia Elisabet,SH menegaskan bahwa pihaknya melalui Satpol Pamong Praja kabupaten  Landak  tidak akan segan segan  merajia semua dagangan dan membongkar segala bentuk banguna liar yan ada,sebab pihaknya telah menyediakan bangunan lapak kusus  untuk berdagang dan ternyata sampai saat ini masih banyak yang kosong. “Dalam hal ini pihaknya menghimbau agar para pemilik lapak tetap berjualan di lapak mereka masing masing yang telah dibangun  oleh pemerintah Landak” tutupnya.(***)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.