Saturday 27th April 2024

Lomba Stand Up Comedy Yang Diselenggarakan Polres Landak Berlangsung Meriah

Ngabang,TangkalNews – Lomba Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Polres Landak dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 yang dilaksanakan di Cafe D’Raos Ngabang yang berlangsung pada Selasa malam berjalan sukses dan meriah. Rabu (20/06/2023).

Sebanyak 16 peserta lomba Stand Up Comedy dari berbagai Kecamatan turut berpartisipasi mengikuti perlombaan, antusias para penonton yang menyaksikan penampilan dari para peserta juga turut memeriahkan lomba yang diselenggarakan oleh Polres Landak sehingga membuat suasana selama perlombaan berlangsung sukses dan meriah.

Turut hadir menyaksikan perlombaan tersebut Waka Polres Landak Kompol Frits Orlando Siagian, S.I.K. para Pejabat Utama Polres Landak serta masyarakat Kabupaten Landak. Selain itu Polres Landak menghadirkan tiga dewan juri profesional yakni Sdr. Shando Safela, Fery Peank dan Ipunk Wahana untuk mencari dan memilih salah satu peserta terbaik dari yang terbaik.

Waka Polres Landak Kompol Frits Orlando Siagian, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perlombaan Stand Up Comedy yang diadakan di Kabupaten Landak ini merupakan salah satu upaya Polres Landak yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77. Ianya juga berharap semoga perlombaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk menambah semangat para peserta dalam berkreasi ke jenjang yang lebih tinggi nantinya.

Dari hasil penilaian para dewan juri kepada para peserta lomba diperoleh hasil yang mana untuk
Juara 1 diraih oleh Peserta Nomor 9 an. Aliando als Andi; Juara 2 diraih oleh Peserta Nomor 2 an. Fredriksalfrets Kamaleng/Alfreds; Juara 3 diraih oleh Peserta Nomor 4 an. Rizki Tullah sedangkan untuk Juara Favoit Penonton diraih oleh Peserta Nomor 11 an. Joy Jerman; Juara Harapan 1 diraih oleh Peserta Nomor 6 an. Sem Ramon dan Juara Harapan 2 diraih oleh Peserta Nomor 12 an. Marten Luter als Lantokng.

“Kami ucapkan selamat kepada para Pemenang lomba dan kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Kabupaten Landak yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan Lomba Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Polres Landak ini” pungkas Waka Polres.

Sumber:  : Riky Wd

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.