Saturday 27th April 2024

Komisi C DPRD Landak Gelar Raker Dengan 8 Dinas Di Lingkungan Pemda Landak

Landak,TangkalNews – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menggelar rapat kerja dengan 8 Dinas dilingkungan pemerintah Kabupaten Landak tentang program kerja Tahun 2022 diruang rapat utama DPRD Landak pada Senin (14/2/2022).

Adapun ke- 8 Dinas dilingkungan Pemkab Landak tersebut yakni Dinas pendidikan dan kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang,Dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Dinas pemuda, olah raga dan parawisata, Rumah sakit umum Daerah serta Asisten III Sekda Kabupaten Landak dan Kemenag Landak.

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak, Margareta didampingi anggota Komisi C DPRD Landak, Adrianus Andika dan Maraga Satrio Arjuna serta Rudi.

Menurut ketua komisi C DPRD Landak, Margareta menyampaikan bahwa rapat kerja dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini berkaitan dengan program Tahun 2022. Selain itu juga, Komisi C DPRD Landak ingin mendengar penjelasan berapa besaran anggaran dari program-program Tahun 2022 di setiap OPD,” jelas Margareta mengawali rapat kerja tersebut.

Dalam rapat tersebut juga banyak kritikan, saran dan masukan yang disampaikan oleh Komisi C DPRD Landak kepada OPD terkait selain itu komisi C berharap agar dilakukan pengawasan terhadap 8 dinas tersebut agar smua aspekpembanguna dapat dilaksnakan sesuai dengan prosedur hukum dan undang undang  yang berlaku.

Sumber: MC

Editor: TangkalNews 

 
 
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.