Saturday 27th April 2024

Komisi B DPRD Landak Gelar Rapat Kerja Dengan Mitra Kerja OPD Kabupaten Landak Terkait Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak T.A 2022


Landak,TangkalNews– Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak gelar rapat kerja dengan Mitra Kerja OPD Kabupaten Landak Terkait Raperda Tentang Perubahaan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022 Jumat, (16/09/2022)

Rapat berlansung di Ruang Rapat DPRD Landak dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Landah Evi Juvenalis, didampingin Anggota Komisi B DPRD Landak Yohanes Desianto dan Minadinata, dihadiri oleh Badan Pajak dan Retribusi Kabupaten Landak, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Landak.

Ketua Komisi B DPRD Landak Evi Juvenalis, menyampaikan bahwa rapat hari ini adalah membahas program kerja OPD terkait APBD Perubahan Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

“Komisi B dengan Mitra Kerja OPD membahas anggaran perubahan. Tinggal nanti seperti apa tindaklanjut mereka dengan sisa waktu hanya beberapa bulan.” Ujar Ketua Komisi B DPRD Landak Evi Juvenalis.

Selain itu, ia juga berharap dengan sisa waktu hanya beberapa bulan anggaran dapat terserap dan semua program yang telah disampaikan adalah prioritas untuk kepentingan masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.