Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo, Dalam Rangka Peresmian Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak Di Mempawah

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H menghadiri kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka peresmian Terminal Kijing Pelabuhan di Kabupaten Mempawah didampingin Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margaret, S.K.M dan Kepala Dinas PUPRPERA Kabupaten Landak Erani, S.T., M.T., dan rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat. Selasa, (09/08/2022)

Disaat kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo berkenan menerima rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat, Ketua DPRD Kab. Landak, Ketua Komisi C DPRD Kab. Landak, dan Kepala Dinas PUPRPERA Kab. Landak.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H menyampaikan usulan kepada Presiden RI tentang program strategis nasional di Kab. Landak yaitu mengenai Kawasan Industri Mandor.

“Supaya mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat dan sudah dicatat, sehingga yang kita harapkan supaya segera ada realisasinya dari Pemerintah Pusat sebagai salah satu penyangga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak.” Ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.