Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menghadiri Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Pengurus BPJ, DPJ, BPD, DPD, DPKD Dan Departemen Pemuda GPPIK Se-Kalimantan Barat

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri
Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Pengurus BPJ, DPJ, BPD, DPD, DPKD, dan Departemen Pemuda Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Hotel 95 Jalan Imam Bonjol Pontianak. Rabu, (19/07/2023)
Turut hadir Ketua Umum GPPIK se Kal-Bar, Pengurus GPPIK dari daerah 1 sampe 10, Majelis, dan Hamba-Hamba Tuhan GPPIK se Kal-Bar. Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengapresiasi Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas tersebut.
“Selamat atas terselenggaranya Bimtek Peningkatan Kapasistas Pengurus BPJ, DPJ, BPD, DPD, DPKD, dan Departemen Pemuda GPPIK Se-Kalimantan Barat, saya sangat mengapresiasi acara ini agar para pengurus mendapatkan peningkatan kapasitas dalam menjalankan organisasi.” Ujar, Heri Saman.
Ketua DPRD Landak juga berharap dengan adanya Bimtek ini memberikan peningkatan kapasitas pemahaman dalam masing-masing bidang.
“Saya berharap Bimtek ini menjadi sarana untuk meningkatkan kapasitas pemahaman dalam masing-masing bidang sehingga kelak dapat memberikan pelayanan terbaik kepada umat.” Harap, Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.