Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Membuka Seminar Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H.,Membuka Kegiatan Seminar dalam rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Tahun 2023 dengan Tema “Peran Generasi Muda Sebagai Agent of Change dalam Lingkungan Hidup” yang diselenggarakan oleh Relawan Lindungihutan Landak. Rabu, (21/06/2023)
Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat DPRD Landak, turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, SKM., Anggota DPRD Landak Desi Nellyda dan juga sebagai pemateri seminar, Perwakilan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Landak, Pemateri seminar Feri Kristianus, S.E., Hendrikus Adam,Andreas Lani, S.H., Organisasi Masyarakat se-Landak, Perwakilan OSIS se-Kecematan Ngabang, BEM STT Makedonia dan BEM Universitas Agustinus Hipo, serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., menyambut baik kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Relawan LindungiHutan Kabupaten Landak.
“Saya sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan seminar ini, karena seminar ini sangat penting terutama dalam hal pelestarian lingkungan di Kabupaten Landak.” Ujar, Heri Saman.
Heri Saman berharap generasi muda di Kabupaten Landak dapat berpartisipasi dalam hal melestarikan lingkungan.
“Saya sangat berharap dengan adanya seminar ini generasi muda di Kabupaten Landak, untuk berperan aktif berpartisipasi dalam hal melestarikan lingkungan.” Harap, Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.